Sunday, July 12

Penganguran

Akhir-akhir ini gue engga ada kerjaan, bener-bener murni engga ngapa-ngapain, paling cuma online-online doang. alhasil selain buka facebook-twitter-messenger-dkk gue mainin aja looklet. itu bisa dibilang gue looklet-addict, haha. kalau main looklet jadi inget banget waktu gue sd, sama mainan baju-bajuan, persis banget sama looklet ini, tapi ini versi canggihnya, kalo baju-bajuan kan pakai kertas gitu, trus belinya di abang-abang mainan, kalo looklet versi online dong, terus barangnya update tiap hari mulu, gimana engga semangat gue mainnya.


nah ini nih page gue,



beserta look terakhir yang gue bikin



kalau yang ini look pertama yang gue bikin, sangat-sangat amateur yak,haha.





ini kontes styling yang terakhir gue ikutin, mudahmudahan masuk jadi runner-up, amin



keren? engga. makasih




dan beberapa look terpilih lainnya











look yang paling gue suka sih yang ini nih


keren kan???




gimana gimana tertarik ingin main???
nih gue kasih tau nih cara mainnya gimana,

1. lo buka webnya dulu,
klik ini.

2. lo registrasi dulu disitu, engga ribet kok


3. mulai deh berkreasi dengan ide-ide brilian lo buat mix-match baju new-look lo



oke, selamat mencoba ber-looklet-ria, bebaskan gayamu :)