Tuesday, July 14

sibuk

Sibuk? engga sih sebenernya.

Jadikan mulai besok sampai tanggal 18, saya akan mengadakan trip ke Semarang. Banyak yang pengen dilakukan disana. Pertama saya ke sana karena mbak saya yang bernama mbak Rista akan mengadakan pernikahan pada tanggal 16 Juli 2009 (ya Allah cepet banget ya mbak sudah mau nikah saja :) ), dan kedua saya akan mencari kos-an saya di semarang, ayey. saya sebentar lagi harus, baca terpaksa. untuk hidup mandiri di Semarang, yang engga tau apa-apa. GREAT!

Oke jadinya saya harus pamit dulu kepada kalian para pembaca, hehe. doain ya acaranya berjalan lancar dan saya bisa menemukan kosan yang nyaman, amin. Nah untuk sementara jadinya saya harus away dulu dari blog, karena disana belum ada internet, jadi saya pere' dulu ya 4hari terhitung mulai besok. see you in 19th guys:)

*btw, biasanya saya nulis diri sendiri dengan sebutan "Gue", tapi sekarang mau ganti ah jadi "saya", biar sopan dikit, lagipula sebentar lagi kan mau jadi warga semarang, jadi harus menghilangkan sebutan gue-lo-nya itu.



oke, bye all :)