Friday, July 10

Cerita Panjang

Tunggu sebentar, sebelum lo baca judul yang ini, sebaiknya lo engga lagi ngapa-ngapain, soalnya postingan gue lumayan panjang, berisi kejadian gue seminggu kemaren,
Happy Reading guys! :)

30/06

Karena besok itu SNMPTN, jadi my laki dateng kerumah, minta diajarin apa aja, tapi karena gue emang orangnya tuh bener-bener engga bisa ngajarin orang ya udah jadinya pas K kerumah kita bukannya belajar, eh malah nonton TV-makan-ngobrol-solat-main klitik-klitikan (hobi baru gue, yang ga disukain banget sama K, hehehe maaf ya sayang ;))-main acak-acakan rambut(ini baru hobi dia banget, abis rambut gue diacak-acakin, ampun deh). engga sih sebenernya kita belajar dikit, belajar bahasa inggris, sm bahasa indonesia dari buku SPMBnya K, gue yang dengan sok tau, ngajarinnya gitu, jadi pas di cocokin ke kunci ya gitu, jawabannya kebanyakan salah, maklumlah, otak gue udah mulai karatan nih kayanya, uda hampir 3 bulan ga-megang-buku-sama-sekali, yampun blagu banget yah gue,ckck.


Abis solat Ashar kan dia pengen ngomong-sesuatu-yang-serius gitu katanya, tapi karena guenya engga bisa serius, terusnya gue diomelin sama dia, hehe. Abis itu gue tunggu tunggu ya, ini anak mau ngomong apa, kok engga jadi jadi mulu, gue sampe gedek nunggunya, lama bener, ampun deh. Eh terus dia akhirnya ngomong serius (beneran serius, sampe takut gue) dan ngasih sesuatu ke gue, dia bilang gue disuruh jaga ini, karena ini barang berharganya dia. Aduh gue kan sempet ga bisa menyanggupi tuh, karena gue takut kenapa-kenapa, tapi akhirnya dengan segenap keberanian gue sanggupin. Sebenernya awalnya kasih gue Al-quran, tapi karena terjadi suatu kesalah pahaman, jadinya dia ganti, dan kasih gue ini.


baju bola kesayangannya, sama surat


nomor 10, dia suka banget sama nomor ini :)

iya, gue seneng banget dikasih sesuatu yang berharga dari seseorang yang kita sayangi, makasih ya K :)


Juli


01/07 dan 02/07


Hari SNMPTN. Selamat berjuang teman-teman yang mau masuk PTN, G’Luck, semoga berhasil. :)

K kan juga ikut tuh SNMPTN, terusnya kan gue kasih support dong sebagai pacar, hehe. Gue tunggu tuh dia, sambil gue doain biar lancar-lancar aja ngerjainnya, eh pas jam 12an gitu dia mesej,


“Susah!!”

(sms dia hari pertama).


Abis itu gue bales smsnya, gue semangat-semangatin dia biar ga nge-drop buat besok, hehe. Terus sorenya kan gue di sms sama kembeng tuh disuruh ambil ijazah ke sekolah, tapi karena pas baca tuh sms gue masih dalam keadaan setengah tidur, jadinya engga gue hiraukan (maap beng), trus si K telepon, sm sms gue, tapi kaga kedengeran, gue ketiduran. Eh pas gue bangun, engga lama abis itu si K dateng kerumah bawa-bawa Ijazah gue, baik banget dia, yampun.. padahal gue engga minta diambilin, makasih ganteng.

Besokkannya, hari kedua SNMPTN, jam 12an juga dia sms gue lagi


“Susah lg!!”


Batin gue, aduh gimana nih, si kas kasian banget, gara-gara gue nih dia jadi kayak gini abis snmptn, harusnya gue ngajarin dia yang bener, bukannya malah bercanda-canda, haduh. Maaf banget ya a ;’(


03/07

Hari ini beneran emosi gue campur aduk banget, ini puncak kegagagalan misi gue. bener bener sukses banget dibikin kesel orang, ckck. Temen gue juga berhasil dibikin kesel (gregetan) sama tuh orang. SUKSES, makasih. Iya pokoknya kaga enak banget deh nginget-nginget kejadian ini, males banget. Cuma bikin malu, x(.


Gara-gara ini gue jadi marah sama dia(pkr3) yampun, padahal maksud gue baik, dan menurut gue, gue engga salah, toh selama ini gue bukan “adu domba” kalian, malah gue kasih penghubung biar lancar, eh malah kaya gini kejadiannya. Bener-bener unbelieveable!!


Tapi untung hubungan gue sama-pihak-yang-bersengketa sudah baikkan sekarang, tapi tetep aja gue ngerasa engga enak sama pkr3, kasian dia, padahal seharusnya dia berhak mendapatkan apa yang dia harapkan eh tapi yah malah dapet sakit. Sabar ya, gue yakin lo pasti dapet yang terbaik, lebih baik dari yang sekarang pastinya, oh ya, lo pasti dapet anak FK, iya anak FK, amin, haha. Go go Pkrfc!!


04/07

Mellow. Iya gue lagi mellow banget men. Gara-gara masalah yang kemaren sukses banget bikin emosi gue naik-turun, ditambah lagi gue, hari ini beli koper. Iya KOPER, itu menandakan sebentar lagi gue bakalan meninggalkan kenangan-kenangan di sini, dan bersiap untuk hidup mandiri di SEMARANG, wow. (oke gue lebay). Hiks


Eh tapi abis itu gue seneng, di kasih puisi sama pacar, haha. Bodo amat deh biar dikata ini Cuma gombal, yang penting ini bisa ngebuat mood gue jadi lumayan better, thanks K :)

Puisinya mana? Mau tau gimana? Hahaha nih gue kasih tau.


ga jelas ya?


05/07

(nothing)


06/07 dan 07/07

Classix Farewell at Puncak. but, I am sorry I'll tell it later, promise.


08/07

PEMILU presiden. Iya gue nyontreng men, nyontreng nomor 2 dong pastinya. Engga terpaksa kok, itu gue pilih berdasarkan hati nurani gue, gue ngerasa SBY itu top banget deh makanya engga ragu lagi gue pilih beliau. Oke Pak SBY, LANJUTKAN!! Kami tunggu janji-janji bapak semoga cepat direalisasikan nanti kalau bapak berhasil terpilih lagi, agar indonesia menuju bangsa yang lebih baik dari kemarin, amin.


Rani mesej gue, gue disuruh temenin dia nonton Transformer di C.J, dia belum nonton-dan-pengen-banget-nonton, dengan cepat gue iya-in, soalnya gue juga penasaran banget pengen nonton pas bagian awalnya gimana. Ini kali kedua gue nonton Trnsfrmr , waktu yang pertama, gue uda nonton tepat pas tanggal premierenya 24-06 di FX, itu gue nonton bareng P sama M, dan itu engga pake ngantri. Gue kira itu film uda basi, eh tapi pas kemaren gue nonton di C.J, ampun ampunan dah ngantrinya, lama bener hampir setengah jam-an, uda gitu gue dapet K-seat, pegel men leher gue, mesti danga’ mulu. Uda gitu kan sebelum nonton gue makan dulu tuh, di D***Y cafĂ©, gilak tuh makanan yang gue pesen bener-bener kaga enak, apa lidah gue yang engga cocok sama makanan barat ya, ah engga ngerti deh, pokoknya gue engga demen banget sama tuh makanan, abis makan itu gue mual banget pengen muntahin tuh makanan, mana mahal banget lagi, yampun lengkap banget deh penderitaan gue hari ini….. hiks hiks


ini foto gue waktu (pergi diem-diem ke fx, lol)


P, M dan gue -muka topeng semua, apalagi yang tengah-haha


platinum XXI, fx, 24-06-09


ohya, sebelumnya gue mau minta maap lagi sama I, kalo gue perginya engga ngomong-ngomong ke lo, dan diem-diem, tapikan kita uda ngomongin ini baik-baik dan lo juga uda biasa aja kan, jadi kalo misalnya lo liat ini jangan ngambek ya. hehehe. PEACE YOW!! :D, HAR-POT pasti kita nonton bareng, kalo lo mau, hehehe.


09/07

Kerumah K, anterin form STANnya dia. Pas gue sampai sana, kasian banget dia, badannya anget banget, dia lagi sakit, mungkin kecapean gara-gara abis dari puncak kemaren, duh, mana maksa-maksain puasa lagi, udah gue bilang gausa, tapi dia bilang mau puasa aja, soalnya engga ada makanan di rumah, gue bilang lagi kan bisa beli diluar, tapi dianya ngeyel, tetep pengen puasa, yauda.

terus gue rawat aja dia, gue suruh dia bobo, eh dia bobo beneran, nyenyak banget. Kalo lagi bobo lucu banget tampangnya, polos ;)

Abis itu kita buka puasa bareng dirumah dia, terus gue solat, abis itu gue pulang, sebenernya engga tega ninggalin dia, engga ada yang ngurusin, mana badannya panas banget lagi, yampun, sedih jadinya. Tapi karena uda malem, terpaksa gue harus pulang.

Sedih ngeliat Bapak gue sama K sakit, hiks. Ya Allah tolong hilangkanlah segala penyakit dari tubuh kedua lelaki yang sangat saya sayangi ini. Aaaaaaamin...

Hope you’re will get better soon, Love you much, Bapak, and K xoxo



finish, thanks for reading.