Sunday, July 26

Giggs, The Legend

Belakangan ini saya jadi kegandrungan sama yang namanya BOLA. bukan, saya engga bisa main permainan tersebut, tapi gara-gara K, saya jadi suka hal-hal yang berkaitan dengan persepak-bolaan int'l.
Waktu itu saat saya beli sepatu, yang modelnya si Giggs, sekilas saya melihat, wow keren sekali yah dia, lalu saya browsing dan bertanya dengan K tentang Giggs, dan saya mengetahui bahwa Giggs adalah salah satu pemain dari Manchaster United. Langsung saja, saya mencari cari informasi tentang om Giggs, download wallpaper buat si Pinktop (nama laptop saya) dan juga menonton aksi-aksi spektakuler dan fantastis om Giggs lewat youtube.





Ryan Giggs

Born : 29 Nov 1973
Place Of Birth : Cardiff, Wales
Height : 1.80 m (5' 11'')
Position : Winger
Clubs : Manchester United
Goal : 148
Joined United : 09 Juli 1990





his club, glory glory MU





his style in red-shirt















his action with blue-shirt








with white&black custom





is that cool??






he's one of the legend in MU






11 his lucky number and me too...... (because i have a boyfriend named Kastiyan, K is the 11 alphabet in indonesian language,haha)